Minggu, 25 November 2012

ARTI PENTING KOMUNIKASI DALAM BERORGANISASI



komunikasi adalah proses dimana mentranfer informasi banyak sekali cara yang sudah di gunakan untuk mentranfer sebuah informasi untuk bekomunikasi anatara individu dengan individu, kelompok dengan individu dan yang lainnya. komunikasi adalah menyampai kan apa yang ada di pikiran kepada orang yang bersangkutan agak bisa menerima informasi tersebut.

Ada banyak asekali cara untuk berkomunikasi, tergantung tujuannya untuk apa komunikasi tersebut, jenis komunikasi sendri ada empat yaitu :
1. komunikasi formal
2. komunikasi informal
3. komunikasi verbal
4. komunikasi non verbal

dalam melakukan yang namanya komunikasi setia orang banyak mengalami yang namanya hambatan karena jika salah menggunakan komunikasi banyak yang saling bunuh dan sebagainya karena salah memahami informasi yang di sampai kan dan komunikasi pun mempunyai etikanya masing-masing sehingga jangn sampai  
salah berkomunikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar